Rabu, 27 Agustus 2014

Tempat Cetak Map Sampul Raport di Bandung

Map Raport dan Ijazah di Bandung


Anda sedang mencari tempat membuat map raport kurikulum 2013 (Kurtilas), map ijazah, map wisuda dan berbagai jenis map lainnya. Teman saya di Bandung biasa menerima order pembuatan map untuk ijazah, map raport, atau map wisuda. Perusahaan yang memproduksi Map Raport dan Map Ijasah ini biasa melayani order dari seluruh Indonesia, dari mulai Aceh dan sejumlah provinsi di Sumatera, kota-kota di sekitar Pulau Jawa,  Kalimantan, Sulawesi, NTB, NTT, hinggake Maluku, Irian atau Papua dan Papua Barat. Telah banyak sekolah yang memanfaatkan jasa cetak map raport ini. Dan Insya Allah bisa dipercaya layanannya.
Untuk informasi lebih jelasnya anda bisa coba kunjungi aja Cetak Map Raport dan Map Ijazah atau bisa juga kunjungi Tempat Bikin Map Sampul Raport Bandung.

Harga untuk map atau sampul raport dan ijazah tersebut cukup bersaing dengan sejumlah penyedia jasa layanan lainnya. Jadi jika anda berminat untuk mengorder, langsung saja kunjungi websitenya di atas.
Sejumlah sekolah SMP dan SMA di Bandung, juga SMP dan SMA di berbagai kota lainnya, banyak yang memanfaatkan jasa pembuatan map raport ini.

Berikut ini adalah beberapa contoh map raport yang pernah dibuat.


Harga untuk sebuah map raport bervariasa tergantung dari kualitas bahan yang dipakai dan seberapa tebal sisipan lembar plastik di dalamnya. Untuk sekedar patokan harga map lengkap dengan foil-embose Rp. 14.000,- ditambah sisipan plastik mika di dalamnya yang harganya pervariasi tergantung ketebalannya, serta spesifikasi yang lainnya. Untuk spesifikasi yang lain silakan  langsung aja kunjungi websitenya pada link di atas. Atau kunjungi Percetakan Murah Map Raport dan Map Ijazah.

Untuk sisipan plastik isinya, selain ukuran 06 yang harga per pasangnya Rp. 1.600. Juga ada yang ukuran 10 dengan harga Rp. 1900, ukuran 13a Rp. 2200, serta yang ukuran 15. Selain yang mika bening juga ada yang isi plastik doff yang ber teksture, dengan ketebalan 10 yang harga per pasangnya mulai Rp. 1.800, juga plastik doff ketebalan 13 dengan harga Rp. 2.200.  Tiap pasang plastik terdiri dari 2 lembar atau 2 kantung mika di dalamnya.
Harga yang tercantum di atas, berlaku untuk pemesanan minimal 100 - 200 buah, tapi kalau anda pesan di atas 300pcs, tentu harga yang diberikan biasanya bisa dikurangi dari harga yang tercantum tersebut. Silakan untuk mengunjungi websitenya, untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi aja segera Percetakan Map Raport dan Ijasah yang bisa melayani order dari seluruh Indonesia, atau Hubugi produsennya langsung di Telp : 0853-1518-8118. atau WA ke nomor 0813-2077-2988.

Bagaimana cara ordernya? Siapkan teks atau settingan atau desain mapnya (kalau ada dalam format Corel Draw), lalu kirimkan ke emailnya, setelah dihitungin untuk biaya cetak, dll anda tinggal membayar uang tanda jadi. Dan ordernya akan segera di proses. Untuk lama pengerjaan tentunya akan disesuaikan dengan jadwal order yang ada (namun rata-rata sekitar 1 minggu untuk pemesanan di bawah 500 buah, dan 1-2 minggu untuk pemesanan sampai 1000 buah.

Tunggu apa lagi segera kunjungi websitenya ini alamatnya www.PercetakanBrosurMurah.com ***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar