Rabu, 27 Agustus 2014

Tempat Pembuatan Map Sampul Raport

Tempat Pembuatan dan Pemesanan Map Sampul Raport TK, SD, SMP dan SMA, serta Map Untuk Wisuda

Raport TK, SD, SMP dan SMA (atau sederajat) untuk saat ini sebagian sekolah tidak lagi berupa buku raport (Model KTSP), tetapi berupa sisipan lembaran yang dimasukan kedalam sebuah map folder, terlebih untuk kurikulum 2013 ini. Untuk anda yang tinggal di daerah Bandung, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Subang, Purwakarta, Karawang, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Ciamis, Tasikmalaya, Banjar dan sekitarnya bisa memesan Map Sampul Raport di Percetakan Brosur Murah, Terima Pemesanan Map Sampul Raport.

Bukan hanya kota-kota yang disebutkan di atas yang ordernya bisa kami layani, akan tetapi hampir seluruh kota di Indonesia bisa dilayani. Mulai dari Aceh di ujung barat Indonesia, hingga Jayapura di Irian (Papua). Semuanya bisa kami layani, selama daerahnya bisa terjangkau oleh expedisi untuk pengiriman barang baik melalui darat, laut dan udara, sepertri melalui Jasa Pos, Tiki, JNE, Indah Cargo, J&T ataupun perusahaan ekspedisi lainnya.



Harga Map Raport (Terbaru)

Harga map raport / sampul raport berpariasi tergantung kualitas bahan, jumlah sisipan, dll. Namun sebuah map dengan kualitas standar (sedang) harganya Rp. 14.000 untuk sampul mapnya, sedangkan lampiran mika doffnya Rp. 1800 untuk tiap pasang plastik (2 lembar, atau jika lampirannya bening tipis harganya 1.600 per pasang (2 kantong)

Jadi misalnya anda membutuhkan map dengan isi 10 kantong doff, harganya cukup dengan Rp. 23.000 per buah. Untuk cek harga map raport anda bisa lihat di Harga Map Raport SMA/SMP.




Selain plastik mika bening, untuk isinya terdapat juga plastik yang mika buram (doff), jenis plastik mika buram memiliki keuntungan karena relatif tidak lengket, sehingga memudahkan memasukkan atau mengeluarkan kertas dari kantung plastiknya.



Harga Map Ijasah

Harga Map Ijazah biasanya lebih murah dari map raport, karena umumnya map ijazah hanya 2 kantong saja isinya atau bahkan tanpa dilengkapi sisipan plastik mika. Jadi kalau sebuah map dengan 2 kantong harganya adalah sbb: Rp. 14.000 (map) + Isi 1 pasang atau 2 kantong (Rp. 1.800) atau totalnya hanya Rp. 15.800,- (Untuk pemesanan Jumlah banyak (>300 pcs) bisa nego)


Melayani Order Map Raport dari Seluruh Indonesia
Untuk anda yang tinggal di luar pulau Jawa, anda bisa memesan Map raport dari sini, karena kami menerima pemesanan dari seluruh Indonesia.
Beberapa konsumen kami dari Aceh, Sumatera Utara, Lampung, dari Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Riau, Jambi, Sumatera Selatan dan Batam di Sumatera sudah sejak lama menjadi langganan kami. Begitu juga konsumen dari Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, Sangata, Kutai, Balikpapan dan Tarakan serta Bontang di Kalimantan, banyak melakukan pemesanan pada kami.


Dari daerah lain seperti Makassar, Luwuk, Wakatobi, Soroako, Gorontalo, Manado, NTT, NTB, Kepulauan Maluku dan Makulu Utara serta Papua (Jayapura, Sorong, Manokwari) juga bisa memesan pada kami. Jadi tidak ada salahnya anda kunjungi Tempat Pembuatan Map yang berlokasi di Bandung ini. (Saran kami, sebelum anda mengorder map raport / ijasah, mohon dicek dulu harga atau biaya ongkos kirimnya ke tempat Anda dari Bandung. Karena untuk tujuan tertentu, terkadang biaya ongkos kirimnya, bisa lebih mahal daripada harga mapnya. Terutama untuk pengiriman ke wilayah Timur Indonesia, dan sejumlah daerah terpencil.
Berat untuk 1 buah map ijasah minimal 0,4 kg bahkan bisa hampir mencapai 1 kg per buahnya, tergantung dari banyak sedikitnya jumlah lembar plastik di dalamnya.


Untuk pemesanan map atau sampul raport bisa juga telefon ke WA 0813-2077-2988 atau 0853-1518-8118 kunjungi website resminya di www.PercetakanBrosurMurah.com




4 komentar: