Selasa, 02 Desember 2014

Produsen Map Ijasah

Menjelang kelulusan pada akhir tahun ajaran, produsen atau tempat memproduksi map ijasah mulai ramai dipesan. Map ijasah yang dimaksud adalah map hard cover bahan ASE dengan high frekwesi lengkap dengan tulisan polly emas dan embosed di depannya, serta plastik mika pada sisipan di bagian dalamnya.


Gambar di atas merupakan contoh map raport, yang sebenarnya mirip dengan map ijasah. Yang membedakannya hanya pada jumlah sisipan plastik dalamnya. Jika map raport jumlah lembar plastiknya banyak. Namun untuk map ijasah biasanya cukup 1 pasang atau 2 lembar saja.
Harga untuk pemesanan map ijasah silakan langsung aja kunjungi websitenya Percetakan Map Ijasah.
Tempat pembuatannya di kota Bandung (atau tepatnya di Kota Bandung sebelah timur, yang masuk kedalam wilayah Kecamatan Ujungberung), namun demikian selama ini sudah ratusan konsumen yang biasa di layani dari seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh di ujung barat hingga ke Papua di ujung timur Indonesia.
Harga untuk membuat map raport juga hampir sama dengan membuat map ijasah. Sebuah map standar dihargai 13.000/buah sudah lengkap dengan tulisan nama, alamat dan logo sekolah atau logo lainnya pada  bagian luar map, ditambah lagi kantung untuk menyelipkan nama siswa, dll. Sedangkan untuk lampiran plastik mika di dalamnya di hargai tergantung tebal tipisnya plastik mika.
Harga plastik mika tipis harganya Rp. 1500 per pasang (satu pasang terdiri dari 2 kantung, dikiri dan dikanan)
Harga plastik mika bening yang agak tebal Rp. 1.800, begitu juga harga untuk plastik mika yang buram (doff) tapi agak tipis, sama harganya Rp.  1.800.
Untuk plastik mika bening dan buram yang agak tebal, dihargai Rp. 2.200 per pasang. Sedangkan plastik yang lebih tebal lagi Rp. 2500/pasang.
Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tempat Pemesanan Map Sampul Raport dan Ijasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar