Minggu, 05 April 2015

Tempat Pemesanan Map Wisuda

Map untuk wisuda pada dasarnya sama dengan Pembuatan Map Untuk Raport hanya saja beda lulisan dan mungkin jumlah sisipan mika pada bagian dalamnya saja.
Jika untuk map raport biasanya jumlah lampiran mika lebih banyak, hal ini sesuai dengan jumlah dokumen yang akan dimakukkan ke dalam map raport tersebut yang berupa nilai dari semester ke smester, dokumen kepindahan, data siswa, dll. Sedangkan untuk Map Wisuda, biasanya hanya berisi dokumen ijasah dan transkrip nilai saja.
 sampul ijasah

Sehingga untuk pemesanan map Wisuda atau Map Ijasah, hanya membutuhkan satu atau dua lembar sisipan mika saja. Bahkan beberapa lembaga pendidikan, map untuk wisuda tidak dilengkapi sisipan plastik, tapi hanya berupa mapnya saja, tentu hal ini tergantung kebutuhan penyelola lembaga pendidikannya.
Harga standar untuk pembuatan map wisuda dengan bahan ASE ukuran A4/F4 adalah Rp. 13.000. Jika map tersebut ditambah dengan spon (agar lebih tebal dan empuk) harganya tambah Rp. 1000/buah. Begitu juga jika tiap sikunya di tambah siku logam warna emas/perak, dikenakan tambahan biaya Rp. 400 per sudut siku, atau Rp. 1500 untuk keempat siku sekaligus.
Nah untuk memesan Map Wisuda, Map Raport, Map Ijasah atau Map dokumen lainnya, anda bisa langsung mengunjungi websitnya di www.PercetakanBrosurMurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar